Tuesday 21 February 2012

Cinta

Aoooo, kali ini gue mau ngebahas tentang cinta, yang selalu menjadi fenomena di kehidupan remaja. Well, sebenernya gue ga begitu ngerti arti fenomena tapi yaa biarkanlah rumput bergoyang. Cinta sekarang masih berhubungan dengan rangga dan sudah memiliki 2 momongan, dan mereka tinggal di Amerika.. Oke2 bukan, gue bukan mau bicara tentang cinta AADC, gue juga bukan mau bicara tentang percintaan. Gue tetep menghormati kalian yang berpredikat fakir asmara kalo kata radityadika. Lagipula gue juga ga punya cerita apa2 ttg percintaan.. Stop, jangan pernah lo mengira bahwa gue itu jomblo, lo pikir deh untuk apa hubungan kalo cuma mau enaknya doang? ga ngerti keadaan pasangan masing2? #penggalauan #sekaliguscurhat.
Oke gue jujur, gue emang J*piiip*(ha?apa?). Gue jomblo(Haa?apa?gajelas). Iyaaa2 okeee gue JOMBLO! Puas???. Gue memang senasib sama poconggg tapi sudah lah, cukup sudah ngebahas jomblo. Perih hati ini..

Well, cinta yang mau gue bahas adalah cinta antar sesama, sesama jenis. Oke bukan, gue bukan homo, gue cuma seorang jomblo. Yang gue maksut adalah cinta sesama makhluk hidup. Tapi gue lebih mau ngebahas tentang 'Cinta' itu sendiri. Pernah ga si lo mikir betapa hebat dan luar biasa kekuatan cinta itu, dia bisa memecahkan gelas, lari ke hutan dan belok ke pantai, lalu mendaki gunung dan melewati lembah. Oke lupakan, itu cinta yang berbeda, itu adalah cinta hattori.
Serius, betapa hebatnya cinta itu.
 Inspirasi gue ngebahas cinta itu timbul setelah melihat video mengharukan ini:

Video Mengharukan


Video Mengharukan Tingkat Penggalang


Video Yang Paling Menghatukan


Betapa mengharukannya video ini... Baaaaaa'! :'( . Yaa, hanya dengan menyatakan perasaan "Cinta" sepenuh hati dan perasaan yang tulus dapat membuat orang lain menangis, terharu, tertawa, tersenyum, galau, merasa keren, dan juga merasakan kebahagiaan hidup di dunia.
Bayangkan kalo ga ada cinta di dunia, pasti peperangan terus terjadi di mana-mana. Hidup juga bakal flat men, apalagi kalo lo ga makan chitato.
Tanpa cinta kalian juga ga akan pernah merasakan kebahagiaan ketika mencintai Tuhan, orangtua kalian, pacar, dan juga antar sesama makhluk astral hidup. Dan yang terpenting dari yang terpenting, kalo lo hidup tanpa cinta, lo pasti ga akan bisa man nonton yang namanya AADC... Oke, gue memang penggemar AADC makanya gue bahas terus daritadi. Dan juga yang paling up to date, tanpa cinta lo ga akan ngerasain yang namanya GALAU. Sumpah, ga seru abis. Hidup tanpa ngerasain yang nama nya galau itu rasanya kaya lo hidup tapi ga ngerasain... Galau.
Yahh memang terdengar basi tapi itulah yang memang terjadi tanpa cinta. 
So, Spread Your Love Bro!


Ciptakan perdamaian dengan cinta sulit yang kalian miliki.

Salam Peace, Love, Sulit, Gaul And Ba, Ba Ba Ba, Ba Ba Baaa..!

1 comment:

Sandrina Nurlatifa said...

Ehh Cara ngomong lo tengik abis ja . wkwkwkwk

x Nina