Thursday 23 February 2012

Udang Dibalik Layar

Dalam kesempatan kali ini, gue mau bercerita tentang kisah udang dibalik layar. Jadi kalian semua duduklah yang manis, dan dengarkan paman bercerita.

Alkisah pada suatu hari di negeri damai nun jauh disana, hiduplah sebuah udang yang legendaris. Dia adalah udang yang ditakdirkan menjadi pendekar naga. Udang ini akan berubah menjadi hijau kalo dia lagi marah. Lalu.... Oke gajadi, gue bukan lagi mau mendongeng. Lagipula gue juga gatau itu bakal jadi apa ceritanya. 

Udang yang gue maksud adalah udang yang berperan besar dari balik layar dalam berjalannya blog gue ini. Makanya gue kasih judul 'Udang Dibalik Layar'. Udang tersebut adalah sodara gue, yang pernah gue ceritain di postingan gue yang kemarin2. Kenapa gue sebut udang? Karena dia semacam manusia berkepala udang, yang tinggalnya didaerah pegunungan.. Yahh bagaimanapun bentuknya silahkan kalian bayangkan sendiri.
Dia sulit. Dia menduduki tingkat yang sama dengan gue dalam hal sembelit sulit. Tapi sori bro, didunia ini cuma boleh satu yang berada di puncak, yaitu abang2 villa...
Salah, Yang boleh berada di puncak adalah gue MUAHAHAHA. Jadi kita ganti. Yaaa dia setengah tingkat lah ya dibawah gue dalam hal sulit.

Okeoke sekarang serius. Si udang ini adalah partner ice cream in crime gue ketika lagi bersama. Nama aslinya Rafly, nama panjangnya raaaaaaaffffffllllllyyyyyyy, nama lengkapnya
Rafly Kautsar Derriano (@raflyracil)

Kalo kalian gamau tau lebih lanjut tentang dia, nih gue kasih penampakan dia seadanya

Manusia udang yang tengah


Foto ini adalah kenang2an yang diambil ketika beliau masih ada... Maap gue becanda, dia masih ada kok.
Gue manggil dia bang api. Bukan karena dia berbentuk api, dia juga bukan dari negeri api, dan dia juga bukan avatar ber elemen api.. Tapi entah kenapa semenjak gue masih imut dulu gue manggil dia bang api yang keterusan sampe sekarang. Sengaja gue ngasih link twitter nya biar lo semua tau siapa belalang dalang dibalik semua ini dan juga partner sulit gue huehehe. sebenernya sih gue diancem
Tapi dia curang! Dia lebih beruntung dari gue. Bukan karena dia keren dan ganteng, kalian bisa liat foto diatas, mana ada yang ganteng? yang mukanya normal aja gaada.
Yang kiri adalah orang ganteng. Yaa kalian tau lah yaa siapa dia, gaperlu ditanya lagi.Dan yang kanan adalah adik si udang, bernama Rifky Zacharis Diandrio (@KIKIZACHARIS) yang biasa di panggil kiki. Si udang ini lebih beruntung dari gue karena dia tidak jomblo!. Dia punya pacar, yang biasa dipanggil 'hide' karena sering ngumpet.. Ngga kok gue becanda.
Kak hide ini blasteran, campuran antara ibunya dayak dan bapaknya yang seorang ninja. Oke sori gue ngasal, yang pasti kak hide ini lucu, baik, cantik dan termasuk golongan orang sulit. Untung kahide baik jadi gapapa lah yaa nyeritain dia tanpa izin hehehehe *jurusbiargadiomelin

Balik ke Udang, dia amat sangat berperan dalam pembuatan blog ini. Dimulai dari 'celetukan'-nya yang nyuruh gue bikin blog, materi2 buat postingan gue, jadi gue tinggal mengembangkan materi tersebut dengan kesulitan gue, bahkan ada postingan di blog ini yang buatan dia. Ya, karena frekuensi kesulitan kami sama jadi gue ngerasa 'masuk' dengan tulisan dia walaupun gue poles dengan gaya gue sendiri hueheuhehue.

Oke gue rasa cukup sampai disini postingan udang gue, thanks buat rafly atas semua yang telah dia berikan, semoga dia tenang di alam nya. Kali ini gue biarin lo jadi pemeran utama bang, lain kali lo pasti cuma jadi pigura figuran dan subyek penerima hinaan di postingan gue hueehuehueheu. Dan nanti gue bakal memperkenalkan pada kalian manusia2 sulit yang pernah gue jumpai di postingan2 selanjutnya MUAHAHA!!
Byeeee~


1 comment:

Anonymous said...

asiiikkk