Friday 17 February 2012

Pertama-tama

Pertama-tama...


Jujur gue sebenernya bingung mau nulis apa buat pembukaan blog gue ini, karena gue gapunya basic sama sekali, gue cuma punya beberapa boxer dan celana dalam yang sudah agak usang.. Oh oke2 gue yang salah maksut gue basic dalam menulis. Nilai Bahasa Indonesia gue pun ga begitu bagus, yah agak sedikit di bawah rata2 lah, cuma sedikit si tapinya, inget ya cuma sedikit..

Balik ke inti, sekarang gue cuma mau ngejelasin kenapa gue namain blog ini blog sulit. Dimulai dari definisi 'sulit' yang gue maksut disini. 'Sulit' itu... Umm... Nama lain dari lubang anus... Okeee2 itu silit sorry. Serius, silit 'sulit' yang gue maksut disini adalah pola berpikir yang kritis dengan sudut pandang manusia2 ber IQ jauh di bawah rata2, yang arti gampangnya berfikir kritis dengan cara yang bodoh dan tidak pernah serius tetapi cuma orang pintar yang mengerti ;)
Oke bagian terakhir gue cuma membanggakan diri aja sebagai salah satu orang sulit, entah bener apa engga cuma org pintar yang mengerti atau emang org yang kelewat bodong bodoh yang mengerti :p
Mungkin beberapa dari kalian berpikir bahwa gue ngikut2 si poconggg, karena website gue itu blogsulittt dengan T-nya 3. Sebenernya tidak sama sekali, gue bikin dengan nama itu karena blog sulis sulit dengan T-nya 1 udah ada yang make -__-, kalo 2 genap gitu gue gasuka. Simple kan. Eh, Tapi ternyata setelah nonton video hitam putih, alasan poconggg bikin g-nya 3 gara2 ada yang make juga -___-. Dan sekarang gue stress bisa samaan gitu.

Sebenernya sulit itu definisinya luas, entah itu sulit dimengerti, sulit = susah, atau sulit yang timbul dikulit berbentuk garis2 putih... oke lupakan itu selulit. Tergantung sudut pandang kalian, karena sulit yang gue maksut itu cuma bisa dirasakan dan gabisa dijelasin lewat kata2. Kalo kalian mengerti dan bisa menikmati blog gue ini, kalian lah yang termasuk orang2 sulit, dan..

SELAMAT DATANG ;)

*Jangan Pernah menanggapi blog ini dengan serius, karena kami orang yang tidak pernah serius.

No comments: