Sunday 19 February 2012

"Bikin Blog Aja!"

"Bikin blog aja!"


Kalimat ini adalah awal dari hadirnya blog sulit ini. Tercetus dari mulut makhluk abstrak setengah manusia yang entah dari apa dia diciptakan, yaitu sodara gue. Dia laki-laki dan dia sulit, yang tersulit dari yang tersulit, yah kita sebut saja bunga, 12 tahun, seorang lifeguard. Dia lah yang seharusnya bertanggung jawab atas gue yang terjerumus untuk mencoba dan membulatkan tekad membuat blog kulit sulit ini.

Sampai sekarang gue masih ngerasa blog ini bener2 sulit karena ide pembuatan blog ini juga dateng di waktu yang aneh oleh makhluk yang aneh pula. Berawal dari suatu malam, tepatnya dini hari tanggal 15 febuari 2012. Waktu itu gue berniat untuk masak nasi goreng bersama abang gue, dan saat pembuatan nasgor tersebut gue merasakan adanya ikatan yang sangat intim, gue dan abang gue saling bertatapan, suasana hening, hanya ada suara jangkrik dan binatang2 malam, lalu pada akhirnya kita pun berciuman... cukup, gue ngarang, tidak seperti itu, gue bukan seperti yang kalian bayangkan.

 Sekarang serius, ketika sedang proses pembuatan nasgor tiba2 abang gue bilang, "mending lo bikin blog aja! dari pada bikin buku, ribet bro". dan kita pun bertatapan tapi gapake ciuman, kita saling menatap penuh perasaan, mungkin kalo di gambarin, kaya adegan sinetron yang tiba2 zoom in/zoom out dan di shoot secara bergantian. Sebelumnya gue emang berniat untuk menulis buku, tapi gue segera mengurungkan niat itu. Karena yang ada bukannya buku itu diterbitkan dan laku, nanti malah langsung dibakar dan diminum abunya oleh editor yang membaca naskah gue.
Yah jadi intinya, Momen dan kalimat yang ga penting seperti ini lah cerita dibalik terbentuknya dan juga yang mengawali hubungan gue sama blog sulit ini ;)

Gue menetapkan untuk membuat blog ini dengan tujuan:


1. Membudidayakan manusia spesies sulit agar tidak punah
2. Agar AqYuwH t!d4q CndiL! LagYh...
3. Curhat
4. Mengapresiasikan sifat sulit gue


Yah pada dasarnya gue emang cuma mau curhat di blog ini tapi dengan cara gue sendiri yaitu sulit, beda, dan tidak serius. Zaman sekarang udah ga cocok apa2 di lakuin dengan terlalu serius bro. Jadi yaaaa dibawa santai ajah B-)

Enjoy Your Life With Your Own Way, Bro :)

4 comments:

be my self said...

GOKIL

BlogSulittt said...

Makasih bro! gue gangerti itu pujian atau hinaan, yang pasti makasih!

be my self said...

like...like..like.....

Anonymous said...

hahaha, GOKIL n BODOH tingkat dewa.