Sunday 19 February 2012

Siapa gue?

   Siapa gue?


Setelah nasi basa basi sejarah dan penjelasan blog gue, sekarang gue berniat untuk memperkenalkan diri, berhubung gue masih belajar membuat blog dan gue masih dodol belom ngerti gimana cara memperkenalkan diri yang baik, jadi gue tulis seadanya aja di postingan ini.

 Nama gue Raja Lascano, gue masih smp, gue putih, tinggi, gigi gue rapi dan bibir gue tipis.. Oke lupakan karena lo gabakal nemuin manusia bernama raja yang berbentuk seperti itu... Bentuk gue yang sebenernya kebalikan dari semua yang tadi gue sebutin. Bisa kebayang kan betapa absurdnya muka gue?.. Tapir aja masih lebih enak diliat ketimbang gue. Sampe nyokap aja pernah bilang "kamu kok jelek banget, anak siapa sih?", tapi... apalah arti sebuah muka kawan?... Kalo muka ganteng tapi dompet pipis tipis? haahhh mana ada cewe yang ngelirik. Cowok yang berwajah absurd tapi dompet tebel lebih banyak diminatin!#pembelaandiri. Tapi, sori gue ga termasuk dari kedua option diatas, gue jelek dan ga berdompet.

Kenapa gue ga ngepost tentang diri gue di postingan pertama gue? Tentu ada alasannya.
Yang pertama karena gue pengen terlihat unik, asik, aneh, burik. Dan gue ingin membuat image misterius buat yang ngeliat blog gue. Tapi usaha untuk nutupin kejelekan gue percuma, walaupun cuma tulisan, tapi hawa muka tapir gue tetep berasa, iya kan?
Alasan kedua kenapa gua ga ngepost tentang diri gue duluan, karena gue lupa.
Dan alasan ketiga dan yang kalian harus, mesti, kudu tau kenapa gue ga memperkenalkan diri itu karena gue..... gangerti.
Oke sengaja gue kecilin, karena gue gamau terlihat seperti orang bodoh yang bikin blog cuma ngasal posting doang yang cara bikin biodata pun gatau. gue juga punya harga diri! *nangissambiljongkok

Intinya, gue cuma seorang anak smp biasa yang sedang mencari tempat untuk mengapresiasikan sifat sulit yang gue dapet semenjak baru lahir ampe sekarang. Serius gue dari kecil udah sulit, gue sering susah boker padahal udah ngeden2 sekuat tenaga tapi tetep ga keluar... ohh maaf itu sembelit. Gue berharap blog ini bisa membuat manusia2 yang terlalu serius menghadapi masalah berubah menjadi enjoy, dan sulit. Karena... menjadi sulit itu hal yang menyenangkan :).

Sekian postingan tentang diri gue, maaf kalo isinya ga serius dan tidak menjelaskan siapa gue sebenarnya... Karena susah buat gue untuk serius, serius.



2 comments:

be my self said...

luv u raja....

BlogSulittt said...

lo suka sama gue yang bermuka tapir?..