Monday 12 March 2012

Aku dan Susu Beruang

Gue pernah punya pengalaman yang sangat absurd dengan susu beruang.
Waktu itu nyokap gue sempet punah pernah keracunan makanan. Entah dia abis mengkonsumsi makanan apa, tiba2 muka dan tangannya merah2, sekaligus bengkak. Gue panik. Gue pun langsung cerita sama seseorang. Yang baru sekarang ini gue sadar kalo gue cerita sama orang yang salah.
Ya, gue cerita sama udang. Gue cerita kalo nyokap gue keracunan makanan, muka dan tangannya merah2 dan juga bengkak2, ulu hati nya meledak, lubang pantatnya kembang kempis dan akhirnya ambeien. Engga deng
Gue cerita tentang nyokap gue dan udang memberi gue sarang saran untuk ngasih nyokap gue susu beruang.

Percakapannya :

Gue     : Baaaang! Mami keracunan makanan nih. Badannya merah2, udah gitu bengkak2.
Udang : Haa mami keracunan? Bengkak? Emang bisa dia keracunan? Berubah jadi hulk ga?
Gue     : Enggaaa, kan merah2 badannya. Kayanya jadi hellboy deh.
Udang : Oooh kasih liat bulan purnama aja nyong, siapa tau jadi kingkong.
Gue     : Jangan ah. Mendingan jadi werewolf, biar berotot.

Oke, Serius.

Gue     : Baaaang! Mami keracunan makanan nih. Badannya merah2, udah gitu bengkak2.
Udang : Kasih obat aja nyong, atau kasih susu beruang. Katanya ngaruh ko kalo lagi keracunan.
Gue     : Ummm.... Beruang?
Udang : Iyaa susu beruang, kasih itu. Cari aja di minimarket
Gue     : Ummm.... Beruang mini market?
Udang : Iyaa, pasti ada ko.
Gue     : Ummm.... gitu ya bang. Beruang sekarang selain menyusui udah bisa kerja bang?
Udang : Bisa, disuruh standup comedy juga bisa. Kadang2 jadi pelatih fitness.
Gue     : Ohgitu....
Udang : Bodo nyong, terserah lu.

Dan nyokap gue pun berubah menjadi beruang. Oke engga, dia manusia biasa. Dia memang sebesar beruang tapi terakhir di cek si masih manusia ko. Kalo lagi marah aja, baru deh berubah jadi beruang.
Gue rasa dia keturunan manusia beruang, werebear. Dan memiliki perkumpulan sendiri. Kalo jacob black telanjang dada, kalo nyokap gue telanjang bulat.
Kenapa udang memberi saran susu beruang? Kenapa juga harus susu beruang? Apa sekarang beruang udah bisa diperah susu nya? Mungkin beruang sekarang sering bergaul dengan sapi, sering berkunjung kerumah sapi, malem minggu ngapel bawa martabak kerumah sapi, dan akhirnya menikah nya pun dengan sapi. 
Atau mentang2 nyokap gue mirip sama ber... Ah sudahlah. 
Ternyata benar gue cerita sama orang yang salah.

Emang sih, awalnya gue ragu sama udang. Sebenernya dia bercanda atau serius ngasih gue saran kaya gitu. Sempet gue menduga apa jangan2 dia emang berniat jahat untuk membunuh gue dengan cara nyuruh memeras susu beruang? Sial, bedebah kau udang!
Bahkan gue sempet memikirkan siasat untuk mendapatkan susu beruang itu tanpa harus kehilangan nyawa gue.
Siasatnya, apa gue harus menembak mati beruangnya lalu gue peras susu nya? Tapi kayanya ga mungkin. Susu nya ga bakal keluar kalo beruangnya mati. Lagian gue juga ga punya tembakan ck.
Apa gue harus bersahabat dulu sama beruang? Gamungkin juga, gue rasa dia tipe sahabat yang makan teman, lagipula kita beda pergaulan. Dia alay.
Apa gue harus pacaran dulu sama beruang biar bisa megang2 dan memeras susu nya? Sorry, ini ga mungkin juga. Gue bukan pria mesum zaman sekarang yang seperti itu, pacaran demi bisa memeras susu ckck.
Atau gue harus menstalkerin facebook atau twitter nya beruang? Hahhh.. Gue nyerah.
Gue terima saran dari udang bedebah ini.

Dan akhirnya nyokap gue sembuh sebelum gue kasih susu beruang. Dia sembuh karena dia pergi ke dokter.
Selesai. #antiklimaks

1 comment:

Unknown said...

HAH BENER2 IDIOT...