Sunday 26 February 2012

Gambar Negro

Beberapa hari ini pikiran gue sering dihantui ide2 untuk bikin logo buat blog gue ini. Banyak ide yang mau gue luapin untuk itu. Dimulai dari logo berbentuk tulisan "blogsulittt" dengan bentuk yang menarik, tulisan dengan bentuk yang aneh hingga sulit dibaca, sampai tulisan menggunakan bahasa asing bahkan kalo bisa bahasa alien.
Setelah berlama-lama browsing akhirnya gue menemukan ide yang cocok banget buat gue, tapi ide ini gue dapet ketika ngeliat gambar yang agak menyinggung hati gue. Yaitu gambar suku aborigin. Ya, gue rasa gambar orang2 hitam aneh dan eksotis itu cocok banget buat gue, soalnya ketika pertama kali ngeliat gambar itu gue langsung ngerasa nyetrum banget, dan gue rasa itu suatu pertanda. Ternyata gue salah, gue ngerasa nyetrum itu karena gue emang bener2 kesetrum. Ck, pertanda yang menyakitkan.
Setelah membulatkan tekad, gue mulai mencari gambar2 kartun para orang negro ini, tapi ternyata hasilnya nihil. Gue ga ngedapetin satupun gambar.orang negro ini, yang gue dapet malah gambar rapper yang menyilaukan. Mereka menggunakan aksesoris yang mencolok sekali, mata gue sampe berdarah ngeliatnya. Dasar item lo!. Dan gue pun hopeless, gue bingung harus mencari kemana lagi gambar orang negro ini. Apa perlu gue naro foto gue sendiri buat jadi logo? Tapi gue sadar, gue bukan negro tapi gue hitam. Gue tetap pantang menyerah sampai pada akhirnya ada udang yang tiba2 nyuruh gue
buka email, dan gue menemukan penampakan yang sangat absurd, kaya gini:



   =  

 Gue bingung harus bereaksi seperti apa, antara seneng dan engga. Gue seneng banget sebenernya dapet gambar yang gue mau, walaupun ga terlalu bagus tapi gue ngerasa kalo gambar ini gue banget. Tapi gue kesel, ko item banget gambarnya, itu juga kenapa sebesar itu bibir nya, rambutnya juga lancip2 gitu. Menurut gue malah jadi mirip monyet dibandingkan mirip gue. Apa jangan2 gue mirip.... Ah lupakan.

Gue langsung BBM si Udang :

 Gue     : FFFFFUUUUU ITU GAMBAR YANG GUE CARI. Mirip banget sama gue sumpah.. Gue gatau mesti seneng apa sedih..
 Udang : Itu gue yang bikin kambing. Gue pasrah men nyari di google. Gue search raja lascano aja yang keluar malah monyet mulu.
 Gue     : Bibirnya kegedean badak.. Item nya kaya tai kuda gitu lagi -__-.
 Udang : Yaudahlah biarin aje, yang penting udah nemu. Daripada gue kasih gambar monyet. Mending gue kasih gambar yang mirip monyet. Tapi sumpah men, ga tega gue gambarnya, lo jelek banget. Itu aja udah gue ganteng2in dikit, gimana bagus tan?
 Gue     : ..........

Gue rasa ini pembalasan dari udang. Udang yang kurang ajar. Setelah percakapan ini gue pun musuhan sebulan. Udang, mati kau sana!
Sekarang gue udah dapet apa yang gue mau, dan udah gue jadiin background di blog gue. Next time, gue bakal bikin ini jadi header. Kenapa next time? Karena kalo sekarang gue belom ngerti caranya.
Sudahlah..



1 comment:

Sandrina Nurlatifa said...

Jaaa gue bisa bikin jadi header :P . Wakakakak cacat abis converstation nya! ....
Nice Blog dude! , keep going