Monday 27 February 2012

Sahabat Sulit

Sesuai dengan perkataan gue yang kemarin2, gue akan memperkenalkan pada kalian manusia-manusia sulit yang pernah gue jumpai satu2. Manusia sulit yang satu ini bernama raka, nama panjangnya rrrrraaaaa... Oke2 gue gaakan manjangin namanya. Nama lengkapnya Rahadi Bagus Rakasiwi, bentuknya rada2 mirip justin dubur bieber, tapi versi andika kangen band. Tapi yang gue bingung, kalo menurut visualisasi otak gue, bentuk dia itu kaya.... Manusia upil. Ya, manusia upil. Kenapa manusia upil? Nanti gue jelasin.

Postingan ini langsung gue tulis ketika gue bbm si upil :

Gue  : Rak lo lagi ngapain?
Upil  : Lagi nonton teletabis
Gue  : Oh, eh ketemuan yok, gue mau nulis soal lawakan2 kita waktu dulu nih di blog. Ada beberapa yang gue lupa, kalo ngeliat muka lo pasti gue inget.
Upil  : Emangnya muka gua gudang lawakan-_- Ehiya tulis tentang gua dong ja, bikin gue kesannya kaya, ganteng gitugitu.
Gue  : Males ah. Lagian elo apanya yang ganteng?-__-
Upil  : Belahan pantat gua ganteng.
Gue  : Oke gue tulis.

Setelah percakapan singkat diatas, gue langsung salto dari kasur ke meja komputer buat nulis postingan ini. Entah kenapa dia seperti menawarkan diri gitu untuk dihina2 di blog gue, awalnya sih gue pengen nulis yang biasa2 aja soal dia. Tapi setelah mendapat tawaran untuk menuliskan belahan pantatnya yang ganteng, hasrat 'ingin' pipis menghina gue keluar.. Sebenernya sih belahan pantatnya ga begitu ganteng, masih gantengan muka gue dikit laah. Ohiya nih gue kasih liat fotonya :

wajahnya seperti ingin mengatakan "ape lo? mau nantang gue adu ngupil?."


 Balik ke upil, kenapa dia gue visualisasikan sebagai manusia upil?....
Bukan, dia ga suka makan upil, cuma kadang2 aja kalo lagi kepepet. Dia gue visualisasikan sebagai manusia upil karena kemampuannya dalam mengupil sudah melegenda. Ya, dia bisa mengupil dengan bermacam2 gaya, dari yang biasa sampai yang ekstrim. Terakhir yang gue tau dia pernah ngupil sambil kayang diatas tiang listrik. Dan dia juga bisa mengupil dalam situasi apapun, dalam keadaan terdesak sekalipun dia masih sempat mengupil. Dia juga suka ngupil kalo lagi salting. Jadi, sudah hal yang biasa jika terdengar percakapan seperti ini :

A : Anjrit upil siapa nih di tembok?! Gila, gede banget men.*nunjuk tembok*
B : Ahh? Oh itu, paling raka. biasalahh.
A : Ohh raka, pantesan gede.


Oke sekarang serius. Si upil ini, tingkatan sulitnya setara dengan udang. Mereka berdua pernah membuat grup musik yang bernama U2, tapi tidak lama, grup musik mereka segera dibubarkan oleh pihak berwenang. Karena wajah mereka saat manggung mengandung unsur porno aksi yang kental dan tidak senonoh. Engga deng, gue becanda.
Si upil ini orangnya asik, baik, solehah, sulit dan suka ngupil pastinya. Gue sering menghabiskan waktu berjam2 cuma buat ciuman ngobrolin hal2 sulit bareng dia. Kalo udah mulai nganu, dunia udah serasa milik berdua. Jangan mikir macem2, nganunya ngobrol kok bukan hal mesum, gue bukan homo.
 Kesulitan kami ini sudah dimulai dari awal kami berkenalan, mau tau ceritanya? Jadi gini, waktu itu gue baru masuk smp, yaitu SMPN 161 JAKARTA angkatan 2012, smp paling keren. Pada hari pertama belajar, gue sebatang kara dikelas, belom ada temen yang akrab samasekali men. Waktu itu si upil duduk dibelakang gue, kami belum saling kenal. Gue cuma pernah liat dia sekali pas MOS, dia ditangkep sama satpam sekolah gara2 maling aqua gelas di kantin.
Lalu pada saat guru jam pelajaran pertama masuk kelas, gue shock. Karena guru yang masuk wajahnya mirip dinosaurus. Setelah melihat wajah guru dinosaurus itu, spontan gue langsung nengok kebelakang, ke arah si upil duduk tepatnya, sambil berkata "ahahahah parah dah muka gurunya kaya dinosaurus". Gue juga bingung kenapa gue harus nengok kebelakang dan berkata seperti itu. Belom tentu orang lain menganggap wajah guru itu seperti dinosaurus kan? Gue salting, gue yakin upil akan bingung dengan kata2 gue dan menganggap gue orang aneh. Tapi ternyata respon upil soal wajah guru itu tidak seperti yang gue bayangkan, dia menjawab "dinosaurus? ah, ahahahahah iyadah mirip". Ternyata dia sulit..
Setelah itu kami ngobrol2 biasa, karena pelajarannya juga belom serius dan si guru dinosaurus lagi asik meraung2 didepan kelas. Kami tukeran celana dalem email dll. Sampai akhirnya kami ngerasa akrab dan gue pun sadar, gue belom tau nama dia siapa......
Akhirnya gue nengok lagi ke belakang, "Ehiya nama lo siapa? Gue raja." upil menjawab dengan tampang blo'on "Eh? Ohiya kita belom kenalan hahaha, nama gue raka." Serius, ini momen kenalan ter-random yang pernah gue alamin. Tapi yasudahlah, mau gimana lagi.. Nasi sudah masuk ke dubur menjadi bubur. Memang seperti inilah yang akan terjadi jika dua orang sulit dipertemukan.
Ga cuma sampe sini men, kesulitan kami berdua terus berlanjut selama dua tahun, sampai akhirnya gue hamil dan dikeluarkan dari  sekolah.

Sebenarnya masih banyak cerita2 absurd tentang gue sama upil, apalagi rumor2 menarik tentang kemampuan mengupilnya, tapi.. mau sampe kapan kita ngomongin upil? mau dibawa kemana hubungan kita kalo lo terus 'gantung' gue kaya gini?#podjokgalau
Oke segini aja deh hinaan postingan gue tentang sahabat gue raka/upil, gue ngeri kalo cerita kebanyakan nanti rumah gue diterror paket2 gajelas yang isinya upil, reak dan ingusnya raka.
Jangan sampai itu terjadi ya tuhan.....

No comments: