Tuesday 15 January 2013

New Turn


The Turning Woman Saga ; New turn.


Muahuheaheue keren....



Pengennya si biar kaya twilight saga, kalau twilight kan pemeran utama cowoknya vampir, nah kalo ini tuyul jombang. New turn ini lanjutan dari The Turning Woman, dan kali ini yang mau cerita bukan gue, tapi kalung gue.



Nggg.... Kalo ada yang aneh aneh gausah dipercaya, kalung gue ini agak tempramen dan suka berdusta, yah namanya juga kalung. Malah seharusnya dia gabisa cerita, karena dia kan cuma kalung, dan dia abal.... 



*Mati kecekek*



Siapa yang berani bilang gue abal?! HAH?! Gue itu kalung elit! Yang make gue biasanya atlet baseball dan orang-orang tertentu. Hal yang paling memalukan dalam hidup gue adalah dipake sama manusia tapir kaya lo! Haaargghh!!! 



"Kalung bego....... I.... Ini udah On air..... Kalung idiot..... Aarghh.." *sakaratul maut*



Kok lo masih berani idup?! Lo bilang gue idiot?! Dasar tapir asmaatt!!! Eh? On air? APAAA?! Kenapa lo ga bilang homo?!



"Gue udah ngomong setan...... Dasar kalung muraha... AARGHH!" *kanker serviks*



Sekali lagi ngomong gue bunuh lo, cepot!



Oke, kita on air.



Hai, gue Phiten kalungnya Raja. Dan ga seperti yang raja bilang, gue itu sangat baik dan elegan. Gue hidup sama raja dari dulu, kalau ada lomba orang yang tau banget soal raja, that should be me! What's?! *shuffle*



Dari mulai tidur, sampe tidur lagi gue selalu ada di lehernya raja, tapi belakangan ini gue sering dipake jadi gelang, dasar makhluk ga tau etika. Jadi, mau ga mau gue pasti tau apa aja yang dilakuin makhluk abstrak ini.

Kalian harus rasain bagaimana rasanya berdekatan terus-menerus dengan tuan gue yang menjijikan. 

Parah, ekstrim.


Gue lagi bingung nih men, belakangan ini tuan gue kelakuannya aneh terus. Sikat gigi pake shampoo, sepatu dipake di tangan, nonjokin aspal panas #Laki. Apa dia udah gila?

Emang sih dia gila, tapi gila yang kali ini kaya orang linglung.



Apa mungkin gara gara Paulina dia sampe begini? Mungkin sih.



Haaaaa? Paulina ngapain? Ngapain aja boleeeee~



Jadi gini, sebenernya yang salah dari awal itu gue. Karena gue ga nahan raja pas dia deketin paulina. Abis, baru kali ini gue ngeliat tuan gue tertarik sama orang sampe segitunya, biasanya dia cuma tertarik sama gorilla betina, jadi ya gue biarin aja, gue seneng ngeliat tuan gue seneng. Gue malah kasian sama paulina, bisa bisanya disukain sama seonggok makhluk ini.



Masih inget kan pas tuan gue nulis di blognya soal paulina? APA?! NGGA INGET?!?! BELUM BACA?!?! Baca sekarang! Kalo ngga gue sumpahin gigi lo gondrong!



Setelah hari guru waktu itu, akhirnya mereka jadi agak sering main bareng. Dari mulai yang masih canggung-canggungan sampe akhirnya lengan tuan gue nyaris diamputasi karena digigitin paulina. Tuan gue kelihatan bahagia banget! Terakhir gue ngeliat tuan gue begini pas dulu dia lagi nyari ayahnya, tapi, gue berharap paul bakal bikin tuan gue bahagia terus, ngga yang seperti ayahnya tuan gue lakuin.



Semenjak kenal sama paulina, penentu mood/ kelakuannya saat itu adalah BB, entah mengapa. 

Masuk kamar, liat LED nyala tuan gue langsung salto nyamber hapenya, ga lama, dia galau.

Dia pasti langsung bengong kaya anak idiot, tatapan matanya kosong, kadang dilalerin.
Menurut gue, cuma si paulina yang bisa bikin tuan gue sinting seketika.
Nyanyi pake gitar dengan suara yang tidak manusiawi, bengong di. dalem mesin cuci, ngurung diri di kulkas, push up di genteng, gila, tuan gue gila.



Tapi, kadang-kadang pas liat hapenya tuan gue juga bisa sumringah, gue bingung. Dia bisa tiba tiba nyengir sendiri dan langsung hilang dari rumah, kemana? Kemana lagi kalo ngga paulina.



Berangkat dijemput, pulang dianterin, paulina bagaikan jelangkung.

Hal hal sederhana yang dilakuin sama paulina ternyata bikin tuan gue bahagia, dan guepun ikut bahagia menyaksikannya dari leher tuan gue.

Kalau menurut sudut pandang gue sebagai kalung, paulina itu pas sama tipe cewek idaman tuan gue. Suka merhatiin hal hal kecil, contohnya pas tuan gue jemput paulina dirumahnya.


"Ja, itu sepatu siapa yang lo pake?"

"Ha? Ngg sepatu gue lah"

"Ohh kirain, biasanya pake yang putih"
"Sepatu gue kan ga cuma satu bi"



Seinget gue si kaya gitu percakapan mereka. Bayangin, padahal itu malem loh, tapi tuan gue pake sepatu yang ga kaya biasanya aja diperhatiin! Padahal ga ada untungnya buat dia men! Kecuali pas bilang sepatunya beda tuan gue langsung nampar dia pake duit, beda urusannya. Sumpah, beda banget sama tuan gue. Kalau tuan gue ada nenek-nenek nyebrang juga ditabrak. 



Selain itu paulina juga simple, baik, jujur, realistis, pola pikirnya dewasa, cantik, manja, unyu, mandiri, beh, prefecto patronum!! Tapi sayangnya dia belum bisa move on.



JEDARRR!!!!



Tuan gue tau itu dari paulina sendiri, bodoh, sangat bodoh, idiot. Sejak itu tuan gue selalu gue tampar, gue suruh melek, gue suruh ngaca, tapi gagal, kaca terlalu lemah untuk merefleksikan wajahnya yang amburadul.
Hina sekali tuan gue ini, hina. Kapan tuan gue sadar? Dari fisik aja udah ga memungkinkan dia punya pacar ; Jelek, item, jerawatan, kurus, botak, dompet tipis. Tapi dia tetep nekat deketin paulina yang bagaikan bidadarinya itu.



Haaaahhhh, makhluk bodoh.



Makin hari intensitas kegalauan pada tuan gue kian meningkat, kelakuan anehnya makin menggila. Terakhir gue liat tuan gue masukin telor ceplok ke dvd player. Tuan gue bilang kasian dvd playernya dari pertama beli belum pernah dikasih makan, sungguh perhatian.



Gue yakin kegalauannya meningkat karena kejadian yang belum lama ini terjadi, pada suatu hari yang galau, saking galaunya tuan gue yang tadinya mau nyeduh teh, dia malah menyeduh celana dalamnya sendiri, dan itu celana dalam bekas. Setelah diseduh ga langsung diminum, tuan gue terlalu galau untuk meminumnya, dia memutuskan untuk membiarkannya di meja makan, yang akhirnya diminum oleh udang. Udang masuk ICU. Udang mati.















Tapi boong~

Buat yang gatau udang itu siapa, dia abangnya tuan gue.



Kejadiannya emang bener terjadi belum lama ini, tapi bukan seduhan celana dalam.

Waktu itu tuan gue sempet selek sama abigeng, eh paulina maksudnya. Sebenernya bukan selek juga sih, tapi bisa juga dibilang selek. Selek itu apa sih?

Paulina dan tuan gue agak menjauh, tuan gue tadinya mencoba untuk move on, tapi ternyata dia
 the man who can't be moved.



Tuan gue udah nyoba mengalihkan perhatiannya yang tadinya hanya untuk paul, namun semua usahanya gagal. Isi kepala dan hatinya cuma paulina, sampai akhirnya dia bertemu paulina berpelukan dan ciuman. Tapi yang dicium dan dipeluk sepenuh hati itu ternyata...... Udang, tuan gue berhalusinasi. Udang masuk ICU. Udang mati.



Tuan gue bener bener gatau harus gimana lagi, dia galau di parkiran. Dia mau menghilangkan rasa galaunya dengan freestyle menggunakan motor, tapi gagal. Standar motornya nyangkut, tuan gue nabrak pager sekolah, pagernya patah, tuan gue pura-pura mati. 

Besoknya setelah insiden pagar patah, masih di parkiran, tuan gue ngajak paulina jalan. Tujuannya makan dan nonton, biasalah anak kuda muda. Tapi ternyata bukan itu tujuan aslinya, tuan gue ternyata mau mengungkapkan semua perasaannya saking gatau lagi harus gimana. Sinting, anak idiot nekat.


Hari dimana tuan gue janji bertemu paulina pun tiba.
Sebagai seorang gentleman sejati, tuan gue dateng telat. Mereka janjian ketemu ga cuma berdua, tapi ber-enam. Banyak sih.
Paulina mengajak dua teman baiknya fitri dan ara, sedangkan tuan gue ya seperti biasa, misun dan hap, dua siluman tapir. Awalnya tuan gue nyusul ke redball, pas masuk tuan gue kaget, gue juga kaget, mba mba disebelah kita juga kaget.
Ternyata tuan gue salah masuk, dia malah masuk ke tempat pembayaran air.
Tuan gue keluar.

Kali ini tuan gue ga salah masuk lagi, tapi tetep ada mba-mba yang kaget disebelah kita. Biarkanlah, ga ganggu ini.
Di redball, paul dan tuan gue diem-dieman. Gue juga gatau kenapa, jangan tanya gue. Kayaknya sih tuan gue masih galau. Setiap mau buka omongan pasti gagal, cemen abis. Sama paulina doang dia jadi cupu begini, contohnya ;

"Nggg, bi'
"Ya?"
"Itu, anu... Nggg, sepatu mba-mba yang disana bagus ya, liat deh."
"Haa? Ngg iya bagus"

Lalu mba-mba itu kaget.

Boong deng.

Selesai dari redball yang hanya berujung diem-dieman antara paul dan tuan gue, akhirnya mereka memutuskan untuk makan. Saat itu suasana sudah mulai cair, raut wajah tuan gue mulai bahagia.
Sesampainya di tempat makan, mereka makan di dimsum bamboe bintaro. Kenapa tuan gue milih tempat itu? Karena All. You. Can. Fucking. Eat.
Karena porsi makan mereka kuli jamet semua, tempat itu adalah yang tercocok.
Mereka ngga langsung makan karena hap dan misun belum dateng, cowok macam apa mereka bisa-bsanya dateng telat.
Mereka menunggu dua makhluk astral itu sambil ngobrol, minum dll. Tapi gue bingung, kok tuan gue bengong terus? Apa yang bikin dia bengong? Galau? Bukan, orang paulina ada di depan matanya kok, malah bola mata mereka nempel. Lalu apa?! Gue galau, sebagai kalung gue merasa gagal.
Pas gue nengok ke arah paulina, BEEEHHHH gue kaget, mba-mba yang tadi di redball juga kaget, kaget jarak jauh.

Abigeng cantik banget!
 Eh paulina maksudnya. Keceplosan deh, maafkan aku tuan!! Aku sengaja!
Karena suasana di redball tadi agak remang-remang gue dan tuan gue jadi ga begitu menyadari kecantikan paulina saat itu.
Gue sebagai kalung bingung, padahal setelannya bajunya biasa, kaos oranye dan jeans, casual, pake make-up juga ngga. TAPI KENAPA BISA CANTIK?!?!?! #Jengjengjeng

Rambutnya yang kecoklatan itu di poni minggir, ponggir. Wajahnya bersinar terang bagai lampu philips, cara ngomongnya rapih, senyumnya meluluhlantahkan dunia, ekspresi mukanya yang unyu tapi ga dibuat-buat kayak abg alay.
Gue jadi ngerti alasan tuan gue sampai jadi the man who can't be moved. Kalo tau kaya gini sih gue juga mau jadi the necklace who can't be moved.
Kita bengong merhatiin paulina sampai akhirnya hap dan misun dateng.
Mereka semua makan sambil bercanda bercanda crispy (garing), sampai akhirnya perut mereka satu persatu meledak karena kekenyangan. Kecuali hap, dia meledak pantatnya duluan baru setelah itu perutnya meledak.

Setelah perut kenyang, next destination; nonton.
Tapi ternyata, ara temennya paul gaikut nonton. Sisanya cuma 5 orang dan itu ganjil. Tau kalau ganjil berarti salah satunya adalah setan? Yap, tuan gue yang jadi setan. Gaditemenin.
Hap sama kevin disebelah kiri tuan gue, paulina dan fitri disebelah kanannya. Mereka berempat sibuk dengan pasangan homogennya masing-masing, sampai mereka melupakan satu hal yang sebenernya ga begitu penting, yaitu tuan gue. Dia galau.

Nengok ke kanan paul lagi berduaan, nengok ke kiri hap lagi berduaan. Cuma tuan gue yang sendirian. Dia kaget sendirian, terharu sendiri, ketawa sendiri, muntah darah sendiri, sampai nyuci baju pun sendiri.
Limiter galaunya udah hampir jebol. Akhirnya bukannya nonton film yang ditayangin, tuan gue malah nontonin paulina yang ketawa sampe geli banget padahal itu film sedih, terus pas dia ngeri ngeliat pemeran utamanya luka-luka. Tuan gue bahagia karena itu, tapi setelah itu tuan gue berbisik ke gue

"Ada sih, nyata juga, didepan mata pula. Tapi kok susah banget diraih ya?"
Kasian anak idiot satu ini.

Saking gemesnya sama paulina, tapi mau meluk juga gabisa, akhirnya paulina disentil, lalu paulina bales dengan gigitan badak yang sakitnya bikin grrrrrr itu. Pas gue liat raut wajah tuan gue setelah terkena gigitan si monster paul, bukannya kesakitan tapi malah.... Ah sudahlah.
Ternyata gigitan itu terasa sampai ke hati tuan gue. Sinetron abis.

Film pun selesai, sampai mereka keluar dari XXI pun tuan gue tetep jadi setan. Paulina sama fitri ke atm, kevin sama hap ngeliat sepatu futsal, tuan gue nyangkut di eskalator. Dia bingung, kapan dia bisa berdua sama paulina. Toilet?Ngga.
Sampai di parkiran motor paulina udah mau balik, tuan gue panik, akhirnya setelah cingcangcong gajelas mereka semua menuju rumah paulina.
Di rumah paulina, mereka becanda-canda kayak cacing keremi, sumpah lebih keliatan seru disini, sampai akhirnya angin yang kencang dan rintikan hujan memaksa memisahkan mereka semua. Satu persatu gugur, pertama hap dan fitri, mereka boncengan, lalu misun, sisanya tinggal tuan gue sama paulina.
Setelah hening yang agak lama, paulina mulai bingung. Kok ini bocah satu ga pulang-pulang?!

"Nggg kenapa ja?"
"Gue mau ngomong bi, tapi useless juga sih gue omongin, tapi gue gapeduli. Useless itu apa sih?"
"Yaudah omongin aja, ehiya lo ga pake jaket?"
"Ngg? Ngga gue gapake. Jadi gini bi, gue tau lo blablabla"

Gue gakuat dengernya, gue mutusin untuk tutup kuping, walaupun gue gapunya. Satu jam berlalu... Dua jam... 3 hari berlalu... 7 tahun berlalu...
KAPAN SELESAINYA NYET?

Gue coba buka sedikit kuping gue, tapi buru-buru gue tutup lagi. Gue bener-bener gaberani denger, gue juga tutup mata gue. Apapun itu, pasti menyakitkan buat tuan gue. Akhirnya motor jalan, ternyata perbincangan berdarah mereka sudah selesai. Gue gaberani nanya apa-apa ke tuan gue, gue tau dia lagi terluka, gue udah hafal banget sama gelagatnya.

Sekitar pukul 12 akhirnya kita sampai rumah, cukup lama, karena dari rumah paulina ke pamulang itu lumayan jauh. Bete.
Dirumah, nyokap dan kakaknya udah nungguin. Tuan gue emang suka ilang, makanya ditungguin. Kita berdua langsung tiduran di sofa, gue masih ga berani nanya apa apa. Sampai akhirnya tuan gue bergumam sendiri ;

"Gue sayang sama lo bi.. Banget nyed gue sayang banget sama lo bodoh, gue sayang sama lo"
Akhirnya gue beraniin diri buat ngajak ngomong
"Apa si yang bikin lo galau men? Udahlah, lupain aja. Kalo mau cerita gue siap dengerin kok"
"Bodoamat. Lo kan kalung, ngapain gue cerita sama kalung? Sok keren lagi"
"YAUDAH MAU CERITA GA?!
"Nggg iyadeh mau.. Jadi gini lung, gue blablabla"

Gue Phiten, kalung yang elit dan gue turut berduka atas tuan gue. Anak malang, sudah jatuh tertimpa barbel.

Raja sekarang serasa di alam further.
Ditolak? Ngga, diterima? Ngga juga. Nembak aja ngga-__-
Dikasih harapan? Ngga, PHP? Ngga juga, sebenernya mrip mirip php sih, tapi ngga juga. PHP itu apa sih?
Yaaahhh, inilah nasib orang yang jatuh cinta kepada wanita yang masih belum bisa move on, gaada yang bisa disalahin disini. Sebenernya sih yang salah raja, emang dia sealu salah, nama facebooknya aja 'Raja Clalu Sallah'. Dan juga ga ada kepastian, karena memang di dunia ini gaada yang pasti.

Akankah Paulina membuka hatinya untuk makhluk astral ini? Ataukah makhluk ini hanya akan menghabiskan waktunya seumur hidup dengan nabrakin nenek-nenek yang nyebrang? Semua masih misteri. Masih rancu antara misteri atau harapan. Dibilang harapan bukan, mimpi juga bukan, tapi bisa juga harapan.
Harapan itu ap... Oke gue ga nanya lagi. Sudahlah, biarkan tuan gue menjadi seorang pria bodoh yang terus berusaha menggapai matahari.
Suatu saat, pasti.
ASAP!

TO BE CONTINUE MOTHERFUCKER!!!
#AntiKlimaks

"Di dunia ini gaada yang pasti, semua pasti akan berubah. Kita gatau nanti kedepannya bakal gimana." - Abigail Naomi, 21-12-2012

Eh belom mati deng orangnya, Mueahuehuaheu

BUBYEEE!


1 comment:

Nonton film 720p said...

Seru juga bacanya thanks :D